ngantuk dan kepedean @ bus

Tadi di busway ketiduran, ga ngerti juga kenapa padahal pas berangkat ga ngantuk sama sekali. Tadi malam tidur juga udah pas banget ga kurang, tidur jam 1-an bangun jam 5. Cukup deh segitu kayaknya.

Ga sempat buat perhatiin orang sekitar. Gimana mau lihat-lihat kalau mata ini terpejam. Saat gue berusaha sadar, gue merasa aneh. Tadi disamping gue bukannya cowok, kok sekarang ada dua cewek sih?? Berusaha untuk membuuka mata, namun masih terasa berat. Waduh.. Hem.. Baunya memang udah beda, sekarang baunya emang bau cewek.

Hei.. Kanan kiri gue cewek, waduh jadi risih gini. Padahal tadi enak banget kepala goyang kanan goyang kiri saat tidur.. Pheeewww….. Akhirnya sadar ga sadar mata ini harus terbuka, ga enak kalau cewek-cewek disamping gue pada ngabur saat gue ngorok..hahaha..

Setengah sadar lihat sebelah kanan.. Suit..suitt..Mantap euiy.. Pakaiannya mantap ga nyesel deh terbangun dari tidur..hehehe.. Lihat kiri, mantap juga.. Waduh, gue jadi kayak Don Juan nih.. Coba dua-duanya selir gue,berasa banget indahnya dunia. Hahahaha…

Yang satu turun di halte Pemuda, hem.. tinggal satu lagi dan dia lirik ke arah gue yang berusaha sok cool dan pura2 anteng dengar musik yang sebenarnya udah ga nyala lagi, battery gue udah mampus ternyata..hihihi.. Dia ngeluarin HPnya, hei..hei.. Kata suhu gue dulu kalau cewek ngeluarin HP itu artinya dia minta no HP kita. Tapi, ah malay ah. Nanti gue diajakin casting lagi..hahaha apa hubunganya coba..

Akhirnya di Halte Tugas gue turun, si cewek juga turun. Eh, dia ikut antri lagi yang ke arah berlawanan. Oh.. dia mau ke arah sudirman kali nih.. Gue nungguin bus yang berhenti mulai meninggalkan halte biar bisa lompat dari halte ini, kejauhan kalau mesti lewat tangga.. capppeekk… Lirik cewek yang tadi, hei..She’s still look at.. ah benar2 kepikat dia sama gue.. hahaha

ga jelas deh gue, lompat ah.. biar ga telat..hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *