Kasihan Ya Si Marshanda

Kejadian yang menimpa Marshanda kali ini meramaikan berita gossip di negeri ini. Memang mengejutkan apa yang terjadi pada dara manis ini. Jujur gue termasuk yang suka dengar lagu religi yang pernah dia bawakan. Sering keputar juga saat lagi jalan atau di dalam bus. Makanya sempat ga percaya juga dengan apa yang terjadi.
Langsung check kebenaran berita ini, liat youtube. Bah, banyak kali berita yang beredar. Emang benar ternyata. Hehehe.. Jadi ingat kejadian beberapa waktu lalu, saat update twitter gue nulis “lLagi denger lagunya marshanda ketulusan hati..mantap juga,kok skrg dia brubah ya?“.. Eh ternyata dia juga lagi update status, karena gue dan dia saling mengikuti gue merasa dia balas status gue. Dia nulis kayak gini kali ya “So friggin what if im a REBEL ?? As long as i feel like im so hot…im gonna stay and sing and be ME. MARSHANDA.

Akhirnya gue nulis “Yang gue ikutin di twitter ini asli apa palsu y?semoga saja palsu semua..takut dituntut..hahaha..maaf y kalau salah2 kata“, dia update lagi statusnya “Yang bkin elo eksis tuh bukan sensasi. Tapi sikap kooperatif.”.. Gue ga balas lagi takut gue..takut ga bisa ngartiin kalo ntar pake bahasa inggris lagi..hehehehe..

beberapa waktu lalu di twitter dia bilang udah upload video 13 atau berapa gitu, cuma gue ga peduliin, ternyata video itu yang telah beredar sekarang.. Kasihannya..

Yah, semoga aja dia cepat sembuh. Semua orang pastinya punya kesalahan dan apa yang terjadi sama dia bukanlah akhir dari segalanya.

Sok tau banget ya gue..hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *