Hidup Acakadul!!!

Seperti tak bisa rapi sama sekali, tiap berangkat ke kantor selalu setrika bentar asal panas dikit udah walau masih sedikit lecek. Rambut tak pernah disisir, kasih wax trus acak-acak dan berharap rambut gue bisa mirip gambar di sebelah, namun ternyata jauh banget. Rambut gue kan ikal ga mungkinlah bisa kayak gitu.

Semuanya serba tak rapi, makanya sering banget yang bilang gue ngatuk gara-gara lihat muka yang lecek, baju yang kumel serta rambut yang berantakan..hehehe.. Aduh gimana caranya biar kelihatan rapi??

Emang dari SMA gue ga pernah perhatian sama penampilan. Sampai sekarrangpun masih seperti itu, ga pernah peduli style ini seperti apa. mau orang lain benci dan menghina silahkan aja.

Apa gue mesti sisir rambut ini kayak nicholas mora ya?? Biar kelihatan rapi dan ga kelihatan ngantuk..hehehehe.. Atau ga stylenya anjasmara waktu jadi ncep dalam cintaku di rumah susun??oh.. tidaakkk…

kayaknya akan terus bertahan dengan gaya acak-acakan seperti ini.. Hidup Acakadul!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *