Mimpi (lagi????)

Setelah subuh menyempatkan tidur lagi, mata masih ngantuk…eui.. Selang beberapa waktu(lagi-lagi sok tahu waktu jelasnya) gue udah berada di sebuah jalan dimana ada seorang ibu gendut meminta sedekah.

Gue coba ngerogoh kanan tempat biasa naruh duit, eh..kok ga ada ya? Gue bilang ga ada sama si ibu, si ibu maklum. Kemudian gue berbalik meninggalkan si ibu sambil ngecek saku sebelah kiri, eh ada duit nih.. Gue balik lagi ke si ibu, menyerahkan semua duit yang ada kalau ga salah jumlahnya 3000,selembar 1000, 4 kepingan 500an. Si ibu mengambil duit itu tapi ga disangka dia lempar ke muka gue dan bilang ‘wei, duit segini ga cukup buat makan. Loe pikir gue makan batu ya?’
Gue cuma diam sambil ngumpulin duit yang dia buang.

Si ibu terus-terusan memaki gue,hingga akhirnya gue tinggalin dia, namun dia mengejar gue dan sampailah gue di samping SD koto baru.. Aih kok bisa sampai sini ya,perasaan tadi jalannya gede banget. Si ibu terus mengikuti sambil memaki. Aduh gue jadi bingung gue mesti apa?? Terus berlari, menuju rumah Teknan, ah si ibu malah ngambil jalan pintas dia sudah ada di depan. Hey.. Apa salah gue?? Akhirnya gue mundur beberapa langkah dan.. Ah gue terbangun dari mimpi.hehehe

Lagi-lagi mimpi aneh, ada apa ya sekarang jadi sering mimpi. Pasti tidur gue sekarang udah enakan makanya jadi keterusan bermimpi. Hem.. Kalo mimpi yang enakan donk, jangan yang kayak begini. Mimpi nikah gitu atau ga mimpi jadi presiden..huahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *