Cewek kok aneh ya?

Sehari ini gue banyak banget lihat cewek dengan muka “aneh”. Kok ada yang seperti badut ya? Ada yang seperti personil kuburan, ada yang punya muka kayak habis ditonjok Tyson.

Aneh, kok semua cewek doyan bermake up ya? Apa ga yakin dengan kecantikan yang dikasih sama Allah? Aneh memang, semua wanita berlomba buat jadi yang tercantik.

Mereka rela nyukur alis, membubuhi muka dengan bedak yang tebal, memakai gincu berwarna mencolok, aduh.. buat apa ya?? Kok kayak gitu dibilang cantik. He… Tiap cewek yang gue lihat dengan dandanan seperti itu malah kelihatan aneh. Kelihatan seperti badut, bikin gue ketawa dalam hati.

Jika semua cewek tanpa polesan mungkin akan terlihat lebih cantik, mungkin bakal ngiler terus lihat kanan kiri. Jujur memang kalau lihat yang bermake up agak gimana juga, tapi sebentar dan habis itu ketawa ngakak..hahahaha..

Cewek memang aneh ya, ada-ada aja tingkah polahnya yang ga dimengerti..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *