Busway pagi ini

Naik busway. Sepi alias kosong bos.. Yang ngisi semua yang ada di halimun, sekitar 5 orang termasuk gue..

Ngambil posisi depan dekat pak sopir alias pramudi kalau ga salah sebutannya. Lihat sekitar, pada ngambil duduk di belakang.. Ga keliatan euiy, mata gue jangkauannya ga nyampe..hehehe.. Dasar rabun.. Merhatiin mbak yang di depan gue aja, si mbak tertidur hei udah setengah 8 mbak kok masih tidur..hihihi.. Mbak e lagi dengar musik, aneh juga lihat headphonenya warnanya pink…hem..boleh minjem ga, cucok banget deh sama ike…huahaha..

Di pasar rumput masuk lagi 6 orang dan cewek semua. Ga ada yang ngambil duduk sektor depan, mungkin takut gue godain.. Eh, itu personil kuburan yang udah lama ga pernah bareng..hehehe.. Masih seperti dulu aja make upnya.. Niat banget ya bermakeup ria..ngabisin duit berapa ya sebulannya.

Di manggarai masuk beberapa orang lagi, tak ada yang menarik. Di matraman personil kuburan turun digantikan banyak orang yang udah nunggu dari lama.. Oh.. Penuh euiy.. Ga ada yang menarik lagi nih.. Stop dulu ceritanya.. Besok disambung ya..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *