Seterah

Eh.. Ga sadar gue, ternyata di kantor bakalan ada pertandingan menyambut 17an. Jadi ingat tahun lalu, lantai 4 juara umum. Juara futsal, tenis meja, billyard dan runner up bulu tangkis.

Karena pengen mempertahankan gelar juara, para petinggi lantai 4 sudah mulai menentukan siapa aja yang bakal di rekrut buat jadi atletnya.

Bulutangkis, tenis meja, billyard, bowling udah ada personilnya, udah lengkap dan tak bisa di ganggu gugat. Dan jadi masalah, belum ditentukannya pemain futsal yang akan dikontrak..cie kontrak..hahaha

Masih ingat gue tahun lalu, saat mesti memerankan peran cambiasso sebagai pengatur serangan, bolak balik depan belakang sampai muka ini pucat pasi. Namun peran kali ini akan hilang, karena mungkin gue ga ikut bertanding.

Gue disaranin pak budim untuk ga usah ikut-ikutan lombanya, katanya nanti kalau kalah yang jadi omongan itu elo. Jadi ga usahlah..

Namun ga enak juga, saat bu pur minta gue mempersiapkan diri tanggal 18 nanti. Aduh, jadi bingung di satu sisi ga enak sama pak budim, satu sisi lagi gue emang pengen main.. Pengen banget.. Yah sesuai kata pak budim, gue itu diibaratkan alexander helb pada transfer tukar guling eto’o ke inter milan. Jika eto’o setuju helb harus ikut dan yang jadi eto’o di perumpamaan ihi adalah si pak budim, artinya jika dia main gue wajib main. Jika dia ga main, gue pulang aja ah.. Tidur…hehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *