Pulang…

Jam setengah 8 selesai tugas jadi wasit, 11 pertandingan.. Ah capek!!

Untung bapak-bapak yang main ga kayak pemain bola indonesia jadi ga ada yang rusuh, penonton pun aman dan damai yah walau ada sedikit ledek-ledekan menjatuhkan mental sang musuh..

Pertandingan yang seru saat pak yazid menantang pak edo..mantap.. Pak edo yang udah kecapekan(udah dua pertandingan mainnya) harus menerima kekalahan dari pak yazid.

Tugas selesai, mari pulang. Si fikai janji pengen pulanh bareng. Dia naik ke atas lagi, 15 menit nunggu, si kacrut tak muncul. Ah.. Mending jalan aja ke tugas dari pada ntar kemalaman sampai afiscom.

Nyalain musik di hp lagu pertama yang di stel jangan beritahu niahnya sheila on7, dan gue langsung memulai langkah menuju tugas.. Pssst.. Jangan beritahu fikai ya..hahahaha

Sampai tugas, liat busnya ngetem. Berlari mengejar, walau gue lihat ada dua yang mangkal namun gue usahakan untuk bisa naik yang depan, kalo yang belakang pasti akan makin lama. Bayar karcis, serahkan buat di sobek, pas masuk halte busnya jalan..ah.. Sial.. Wooii.. Presiden kok ditinggal. He…

Bus ke dua maju, pintunya belum ke buka, gila juga nih ga liat gue marah, buka pintunya woi.. Akhirhya pintu dibuka ambil duduk di pojok.. Liat sekitar, cuma ada 5 orang, 1 cewek selebihnya cowok ga keren selain gue..hahaha..

Entah karena kecapekan kerja, entah karena tadi keasyikan teriak-teriak saat jadi wasit, gue terlelap dan tak sadarkan diri.. Hehe.. Enak tidur, tau-tau udah sampai manggarai.. Berusaha menstabilkan mata,liat sekitar cewek tadi udah ga ada. Hem.. Bentar lagi turun, bentar lagi sampai afiscom.?tidurrrrrrr…huahahahakakaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *