Pagi ini

Pagi ini bangun jam 5 lewat dikit, dibangunkan seorang teman yang baik hati. Cukup 1 panggilan tak terjawab dan 1 sms, katanya kasihan sama gue yang tidur ga lama..hehehe..kata siapa?sejam dua jam udah lama kok..wakakaka…

Jam 6,setoran wajib. Ternyata pompa air mampet, terpaksa mancing dulu sebelum keinginan melepaskan hajat hidup orang banyak ini terlaksana..huahahaha.. Lumayan banyak juga nih hasil pancingan, ada gabus, lele, ikan mas, ikan puyu bahasa indonesianya apa ya??he..

Sebelum bersiap untuk berangkat, menyempatkan diri untuk baca koran langganan afiscom, hem lagi-lagi teroris..bosan ah, liat berita olahraganya, tak ada yang menarik. Taruh lagi korannya, menuju kamar mandi..ok siap..mandi!!!

Berangkat jam 7, seperti yang udah-udah Yance jadi tukang ojek di pagi ini, menuju halimun. Jalanan sepi, nyantai ajalah toh motornya mr nan tido belum stabil panasnya. Beli sarapan, lagi-lagi ketupat sayur, emang nikmat sih..

Naik bus, hampir kejepit pintu bus gara-gara maksa masuk padahal pintunya udah ditutup. Hm.. Kalo ga maksa, bisa telat gue, antara bus yang satu dengan yang lain kedatangannya tak bisa diprediksi.

Ga dapat duduk pastinya, berdiri sambil liat dunia persilatan busway..hehehe.. Liat arah jam 11,seorang cewek berbedak tebal, memperhatikan gue yang keren gila ini…hahaha..hei..hei.. Siapa dia??kayaknya baru kali ini ngeliat. Hem.. Perlu berkenalankah??hoho..

Sampai matraman, hem..mulai sedikit lega karena yang turun di sini banyak banget bleh.. Cewek yang tadi udah duduk, hem.. Sambil lirik kanan kiri, hei.. Ada cewek imut nih, berjilbab. Sepintas mirip Tanti(tek santi), senyumnya mirip banget. Jangan-jangan ini tanti lagi abg lagi..hehehe.. Emang tanti abg semanis ini ya…hahaha.. Pis buguru…

Balik lagi mata ini melirik cewek yang berbedak tebal tadi, hei. Kenapa gue malah nyari duduk ya?? Bah.. Tak satupun tempat tersisa, akhirnya maksa terus berdiri sampai tugas. Sampai tugas, lompat menuju jemputan ah sampai kantor, absen.. 7.59… Untung ga telat, walau cuma 1 menit..hehe..

Bersiap untuk sarapan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *