Tolong Jangan Asapi Gue!!!

Beberapa hari ini gue ngerasa ga nyaman dengan asap rokok. Berasa beda saat gue masih menikmati jadi penghisap mereka. Entah kenapa mata jadi perih saat berada di sekeliling penikmat rokok ini. Jadi tak konsen saat asap ini memenuhi ruangan, kalo beberapa hari lalu jadi kepingin buat nyoba ngerokok lagi, namun kali ini mata gue bilang Stop deh jangan kau asapi lagi.

Beberapa waktu lalu mr Nan Tido ngeledekin gue, “Gimana sih tut, waktu ngerokok bilangnya jijik liat orang yang tutup mulut disamping loe pas ngerokok, sekarang saat loe udah ga ngerokok, kok marah di”asapi”?.” Hehehe.. Itulah manusia boss, ingin melakukan apa yang dia mau, tanpa mempedulikan orang lain. Apa yang menurut dia baik untuknya, maka itulah yang dilakukan..hehehe..

Sekarang gue berusaha menghindar dari asap-asap rokok, takut balik lagi ngerokoknya. Karena semakin melihat orang-orang yang perokok, kadang gue jadi kepengen ngerokok lagi. Untung tadi malam kamar bawah udah dipenuhi asp rokok, saat masuk udah perih banget mata ini, kamar terasa sesak dan hati ini tak mau berlama-lama. Buuusssseeettt,, udah kayak kebakaran aja nih kamar, asap rokok memenuhi ruangan. Baunya tak tak tertahankan..

Apa perlu bikin larangan jangan merokok di kamar ya, tapi ga enak juga sama yang lain. Ah.. biarkanlah, toh gue bisa tidur di Musholla, lebih cepat bangunnya.. He….

Nb: Buat teman yang perokok, men yingkir dari gue saat loe mau nikmatin tembakau olahan itu.. Udah ga tahan sama baunya..Tadi malam aja gue batuk saat seseorang merokok di samping gue.. Akhirnya gue kembali normal.. I Hate Smoke!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *