Marah, Tangan Berdarah!!!

Kesal gue sama si Setan Belang, ga punya sopan santun sama sekali. Mau make komputer yang sering gue pake ga pakai basa-basi dulu, memang itu bukan murni komputer yang diperentukkan buat gue tapi bukannya selama ini gue yang make?? Uggghh.. Memang cewek lebih diperhatikan, buat badevi apa aja dilakukan dasar penjilat kau Setan Belang!!!

Saking marahnya sama setan belang ga sadar gue kalao tangan gue berdarah. Ga jelas juga kenapa, tapi pas mau ngusap muka tercium bau darah (sensitif juga nih hidung udah kayak drakula).. Lumayan juga darahnya, tapi dilap sedikit akhirnya ga ngucur lagi. Alhamdulillah…
Berhenti marah deh, biar ga ada darah lagi..hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *