Harus berhenti ngopi jugakah??

Memang sudah lama juga ga ngopi di kantor. Mungkin sejak ga pernah ngerokok di pantry makanya jadi jarang bikin kopi. Biasanya di kantor bikin kopi 2-3 kali sehari tapi sekarang bikin 1 gelas aja udah malas, malas nyium bau asap di pantry dan malas bercapek2 ria buat bikin kopi..hehehe

Tadi bikin kopi jam 14 lewat. Memang mata ini sedikit kelelahan, makanya mau ngedoping pakai kopi. Tapi setelah minum kopi, jantung ini berdetak lebih cepat dari biasanya.. Aduh bagaimana ini, kepala pun berasa berputar ga jelas, migrain kah?? Oh tidak!!!

Nampaknya memang harus berhenti ngopi juga nih, ga lucu kalau tiba-tiba tekanan darah makin meningkat dan tiba-tiba tepar ditengah jalan.. Oh.. tak terbayangkan.. Masih ingat gue lihat OmPol yang doyan ngopi waktu itu sakit. Ih.. menakutkan.. Akhirnya dia berhenti ngopi padahal dia ga ngerokok lo..

Ah.. Mulai besok, di kantor ga ngopi lagi.. Ga mau gue jantung gue berdetak lebih cepat dari jarum jam yang berputar di HP ini.. hehehehe.. Do’akan ya, semoga bisa lepas dari racun caffein ini..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *