Airnya Habis..

Ga Asyik juga menyisakan cucian, padahal tadi malam udah ada yang dicuci. Akhirnya memutuskan menyelesaikan semua kerjaan pagi ini. Pakaian bau yang tersisa langsung di bawa ke kamar mandi.. ah.. coba punya pembantu ga kayak gini nih.. atau mungkin punya istri lebih enak nih.. jam segini masih bisa tidur lagi..hahaha

langsung gas, nyuci sikat sana, sikat sini selesai.. Cuma beberapa helai, tinggal bilas. Ah, perut pengen ngebooom dulu, biasalah kebiasaan di pagi hari. Masuk Angin Bosss…hehehe.. Setelah selesai dan bersiap buat menghapuskan jejaknya.. Ah.. air tak mau mengucur dari keran.. Waduh.. Gawat.. Air yang di ember juga ga seberapa, cuma cukup buat membersihkan sisa ngebom..hahahaha (mampus yang baca sambil makan, pasti muntah..hahhahahah)

Aduh mak macam mana pula ini. Terpaksa menghapus jejak ngebom dulu.. Aduhm, mana udah mau bersiap mandi lagi.. Hem.. Biasanya kalau begini mesti dipancing dulu nih (dapat berapa ikan ya kalau dipancing??). Tanya ke Yance gimana caranya, eh pas gue nanya dia diam aja, ya udah gue bacca koran pagi punya boss besar aja, tau2 Yance datang dan bilang “kenapa ga loe pancing da?”. Hei.. bukannya tadi gue udah nanya gimana baiknya, loenya aja yang setengah sadar.. hehehe

Akhirnya airnya mengalir kembali, lanjut bilas cucian, lanjut ngebomm..hahaha.. Mandi deh…wakakakka… Jangan mati lagi ya!! Ga lucu kalo lagi mandi airnya habis.. hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *