Hari Ngantuk

Hari ini terasa berat untuk membuka mata. Berlanjut di busway yang awalnya ga dapat duduk di Halimun tubuh ini masih berasa segar, tapi setelah sampai Matraman pas gue dapat duduk. OUggghhh… tanpa perlu ngambil ancang-ancang ataupun kuda-kuda yang mantap, terlelaplah mr Khutut ini.He.. Saat mata ini terbuka, ternyata sudah lewat halte pemuda, berarti bentar lagi harus turun. Dengan kemampuan yang ada menstabilkan mata secepatnya.

Sampai kantor, jerat kantuk ini makin bertambah berat. Mata kembali tak stabil. 15 menit lihat komputer, otak kembali tak sadar saat itu berada dimana. Ouh… Akhrnya mencoba melepaskan kantuk ini dengan berbaring di gudang selama lima menit. Aduh.. kok tak kunjung menghilang dan makin tak terbendung rasa kantuk ini. Terpaksa menahan kantuk ini dengan muka yang makin lama makin bertambah kusut.

Baru kali ini ngantuk separah ini di kantor. Waktu dengar kultum pak Syamsul, gue malah tertidur dengan pulasnya. Disaat semua orang sudah pada menghilang, gue malah makin asyik tertidur dalam posisi duduk (masih berasa dengar kultum)

Akhirnya gue putuskan untuk balas dendam dengan tidur setengah jam di lapak gudang departemen pajak. Sempat tenang sampa jam 14.00 namun kembali diserang kantung saat waktu menunjukkan 14.30. Aduh.. Gawat!!

Gue tahan-tahan terus sampai jam 15.15. Berhasil menahan dan turun ke Masjid, hingga akhirnya kantuk ini benar-benar menghilang.. Ah..

Nb: Hari ini hari ngantuk!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *