Capek Apa Malas??

Pulang dari Bintaro habis bantuin beres-beres rumah bos besar yang dipakai buat pengajian. Empat ditahan dulu oleh Super Bos Besar, namun akhirnya dapat juga tiket buat pulang..hehehee. Balik bareng Mr. Nan tido, menuju RSPI berniat untuk menjenguk Icha anaknya Da Godok yang sudah terbarik dari rabu kemarin.

Habis dari RSPI langsung cabut ke Afiscom. Main PS, Chatting, lalu tidur jam 11-an. Jam setengah 3 an teman gue sms, dibangunkan buat sahur (lagi2 meminta dia buat ngebangunin, nyiksa ya?haduh maaf.. hehehe). Langsung bangun dan langsung balas sms si temanuntuk bilang terima kasih. Menuju kamar bawah, bangunin mr. nan tido, namun tak ada respon.. Haduh, gimana sih, katanya mau puasa om..heheh.

Langsung ngambel 2 buah pastel untuk dimakan, padahal banyak nasi dan lauk namun perut ini sudah berasa super duper kenyang saking rakusnya makan siang tadi. Habis makan, nyempati n buat posting-posting yang makin ga jelas, posting maksa dan mata ini kembali ingin tertidur. Jam 4 tertidur, sambil berucap di dalam hati “Ah, subuh kan jam 5 kurang, nanti jam setengah 5 baru bangun lagi”.

Jam setengah 5 bangun lagi, kali ini mulut tak berbacot apa-apa namun hati yang berbicara “Bung, subuh 15 menit lagi, tidur lagi enak nih”. Terpaksa (memang ingin) ikut rayuan setan ini, akhirnya tertidur lagi. Jam 5 bangun, pindah dari Musholla ke kamar bawah, bangunin semua penghuni Afiscom.

Setelah semua “tugas” selesai ternyata mata ini masih nuntgut buat diistirahatkan lagi dan dia bilang ” ntar aja bangunnya jam 6, kan berangkat ke kantor jam 7″.. Lagi2 tertipu lagi.. Jam 6 terbangun, kali ini tubuh tak mau diajak kompromi tak mau berdiri, dia bilang “bos, masih tanggung kasih setengah jam lagi ya!” Terpaksa ngikutin kata2 si tubuh.. hehehehe. Jam setengah 7 gue mulai merasa bosan buat tidur, namun kali ini kaki gue ikutan nimbrung ” boss kasih istirahat saya 15 menit aja ya!!” Haduh, tidur lagi deh..

Tiba-tiba Yance datang dan langsung bilang, ” da, loe ga kerja?” Aduh.. Kaget gue, ternyata udah jam 7. Oh tidak!!!!!! Kutu kupret, Kepala Gapret.. Bukannya tadi dari sahur udah bangun kenapa bisa tidur lagi ya?? Benar2 pemalas nih tubuh, padahal kemarin ga capek-capek amat dan tidur udah cepat, kenapa masih kayak gini?? Aduh Tobaaaaat!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *