Pusgiwa bukan Gedung Pelayanan Mahasiswa Terpadu…!!!

Nyampai Pocin (Pondok Cina), tunggu kereta berhenti baru lompat, ngeri juga kalo gue jatuh ntar CR7 ga bisa main lagi..huaakakakak..

Jalan dikit sampai kawasan UI, mulai bingung gue. Tujuan gue kemana nih?? Daftar ulang di Gedung Pelayanan Mahasiswa Terpadu, tapi gue ga tau itu dimana. Aduh, kenapa ini??Gue kan dulu kuliah di UI, tapi ga tau sama sekali UI Depok. Jadi ingat waktu itu bawa seorang cewek Unand ke UI. Dia ngajak ke FE buat nyari bahan skripsi, eh gue sok tau FE di mana tau nyasar dan muter2 ga jelas.. Kasihan dia, keringat bercucuran dan parahnya gue didiemin sampai gue nganter di pulang.. wakakka(ketawa pa sedih om??)

Karena kebingungan, gue telpon teman gue yang kuliah di FISIP, katanya mungkin gedung yang gue cari itu rektorat kerjaan UI aja itu mengganti2 namanya. Akhirnya, jalan menuju Rektorat, tapi gue ga yakin ya.. hehehe.. Akhirnya tanya beberapa mahasiswa yang standby di stand2 jualan minuman (lagi ada penyambutan mahasiswa baru nih), katanya mungkin di PUSGIWA (Pusat Kegiatan Mahasiswa), itu tempatnya di dekat stadion UI. Gila, Pusgiwa?? jauh om.. ah.. gue check ke rektorat dulu aja, kalo ga di situ baru check Pusgiwa..

Sampai di Rektorat, ah.. emang ini tempatnya. Ini tempat daftar ulang, pas banget samping rektorat ternyata ada gedung di sebelahnya.. ah dasar bodoh, tadi yang mahasiswa2 juga ga tau. Pada gimana sih, kuliah di sini ga tau lingkungan kampus.. Parah.. hahaha

1 thought on “Pusgiwa bukan Gedung Pelayanan Mahasiswa Terpadu…!!!

  1. Wahahaha.. Bisa jadi mahasiswa2 itu ga ikutan acara mapram wkt tahun pertama, makanya ga tau rektorat. Wktu jd maba (mahasiswa baru), semua kumpul di balairung. Dan rektorat di samping balairung..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *