cita-cita

gue adalah orang yang suka bermimpi. Dari dulu sampai sekarang selalu saja bermimpi, masih bermimpi dan punya cita-cita yang (kalau menurut gue) ga bakalan tercapai berdasarkan keadaan nyata saat berlangsung.

Saat masih kecil cita-cita gue emang ga menentu. saat ditanya cita-cita gue apa bergantian jawab, dokter, astronot, polisi atau tentara. Namun hal itu mulai berubah saat SMP gue tahu kalau gue ternyata ga bakat bikin tulisan bagus (tulisan gue amburadul) akhirnya memutuskan untuk mengejar cita-cita untuk jadi dokter.

Cita-cita jadi dokter tyernyata mesti kandas, karena waktu SMA gue mulai merasa yakin ga bakal bisa jadi dokter dengan keadaan gue saat itu. Dengan nilai yang amburadul gue ga bisa masuk ke jurusan IPA apalagi beberapa kali gue merasa pusing saat masuk ke ruang praktek Nek Bidan. Ouuughh…. Akhirnya, sempat beralih cita-cita menjadi diplomat (karena waktu belum begitu tahu ada pelajaran yang paling seru dan asyik di IPS yakni Akuntansi, taunya nanti kuliah di Hubungan International). Setelah lama bergelut di IPS, akhirnya gue nentuin tujuan baru jadi Akuntan!!!

Akuntansi itu asyik, menyita otak dan membutuhkan ketelitian. Namun semuanya sirna karena kelakuan dan kebodohan gue setelah lulus SMA, entah kenapa mesti ngikut kampret-kampret “unggul SMA 2 ke Bandung buat BIMBEL jurusan IPA. Entah kenapa juga pas SPBM ngambil IPC. Huuuh.. hilang sudah impiannya, akhirnya stop untuk bermimpi saat gue di terima di Perumahsakitan D3FKUI. Karena semua yang bilang ke gue, ga bakal bisa lanjut ke Akun jika nanti lulus dari D3 ini kecuali di swasta.. Ohhh….

Akhirnya mesti mengubur cita-cita yang bergelora di jiwa, dan kembali dihadapkan pada status mencari cita-cita baru. Ketemu sang Suhu diajak ikutan bangtuin dia mengisi acara nikah. Awalnya cuma ngangkatin sound systemnya, tapi belakang-belakangnya diajakin buat jadi penyanyi dengan suara yang pas-pasan ini. Sempat bikin band sama sang suhu, namun mesti hancur juga karena ketidak seriusan kita semua. Saat bergelut di situ, sempat bermimpi juga bisa tenar..hehehe

Akhirnya sekarang harus realistis, gue sekarang bercita-cita jadi Presiden di 2024(Realistis ga sih..hehehe). Awalnya cuma jadi bahan becandaan, tapi lama kelamaan jadi hati ini jadi menggebu ya? HEhehe.. Yah jika nanti ga bisa jadi presiden republik ini, setidaknya jadi Presiden Direktur sebuah perusahaan. Dan cita-cita terakhir ini semoga bisa tercapai, sebelum nantinya berganti jadi cita-cita yang lainnya..haahhaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *