busway Jumat

Agak lama menanti kedatangan bus. sambil memainkan HP, nyoba buka2 facebook siapa tahu ada lagi yang ngajak “berantem” di grup Sarik Laweh… hehehe… ternyata ga ada, ya udahlah fokus nunggu busnya lagi. Busnya datang,langsung naik rebutan. Seperti biasa kalo udah rebutan kayak gini, gue pasti milih buat berdiri di samping pintu belakang lebih enak liatin semua orang di sini..

Awal dari perhatian sore ini, gue lihat seorang cowok yang beberapa hari belakangan ini sering banget bareng sama gue di sore hari. Cowok ini adalah saingan gue buat ngasih tempat duduk bagi ibu2 yang naik belakangan (kalau kitanya bisa duduk). Tampangnya sih, reman abis om. Muka mirip da Tumbin, rambut style Mohawk. Ga kelihatan jelas juga rambutnya model apa, dia selalu pakai topi jadi apa yang ada di dalamnya gue cuma mereka2. Rambutnya kosong disamping tapi panjang banget tengahnya.. Kali ini dia ga sendiri, ada seorang cewek yang berlindung didadanya (bukan garuda lho…). Mungkin pacarnya kali mas ya?? Biasanya sendiri mas, bisa dapat cewek dari mana??mulung ya??hehehe

Aduh. Busnya makin sempit, gue makin terjepit. Mata terhalang buat liat yang lainnya. Si Mas yang tadi udah mepetin gue ke pojok nih, aduh.. hilang deh kesempatan liat tang lain.. Ya udah daripada bete, buka HP lagi sambil baca blog seorang teman, mantap sekarang sering di update blognya.. Salut..!!!! Teruskan perjuanganmu, esok satu penerbit akan menghubungi gue buat menerbitkan isi blog gue eh isi blog loe.. hehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *