Busway pagi ini

Mungkin udah pada bosan dengan cerita di busway,tapi gue udah ga ada cerita lagi nih..hehehe…

Mumpung lagi ingat tulis aja lah, tadi masih diliputi ketakutan telat atau ga nyampe kantor. Berusaha untuk rileks,ah..gue udah tenang lagi..hahahaha..

Melayangkan pandangan kanan kiri dan depan. Ga ada yang menarik,di kanan gue rata2 semua orang pada tidur,mungkin bangunnya kepagian ga kayak gue yang bangun kesiangan.heh

Sebelah kiri gue tidur juga,hem apa mungkin gue salah naik bus y?mungkin ini bus menuju rumah sakit,buat mengobati pasien ngantungitis syndrome?haha..

Tidak ada pergantian penumpang,yang naik di matraman ga ada..kok bisa gitu ya?biasanya di matraman pada ngantri kayak ular melingkar diatas pagar mutar-mutar dan pusing ga jelas..hehehe

Seorang bapak pindah tempat duduk di samping seorang cewek yang udah pindah duluan ke pojok,ceweknya takut di jepit dua cowok kali..hehe.. Si bapak memperhatikan gue,ampun bos gue ga ngejelekin loe tapi gue ngomongin loe..ahaha

Gue liat ke si cewek,aih dia liat gue juga. Haduh..jangan gitu donk garogi nih..huahaha..

Udah nyampe halte unj,sebagian dari orang yang di sayap kanan gue udah pada tersadar dari tidurnya. Yang sebelah gue masih bermimpi nih..parah,gue do’ain kelewat haltenya..hahaha

Nyampe arion 7.31,artinya udah di jamin ga telat deh om.. Tenang..

Eh,lupa gue. Ada seorang bapak dengan muka cupu,pas liat tangannya wuihh tora euy,tatonya rame..muka cupu kok tora ya?ada aja,buat nakut2in banci2 ya pak..hehehe..

Cewek depan gue udah ga betah nih disamping bapak yang tadi. Berharap secepatnya sampai tujuan,pas gue lihat dia juga lagi ngeliatin..argghh.. Jangan sampai dia naksir gue,ntar nambah jerawat gue aja..hahaha

Udah ah,udah mau nyampe.. Tidur eh bersiap untuk turun deh..hehehe

1 thought on “Busway pagi ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *