Kok telat lagi??he..

Sumpah, ga ada feeling sama sekali buat telat, padahal jam berangkat tadi pagi sama persis dengan jum’at kemarin.. Ah.. Kok bisa telat??

Flashback kembali ah.. Hehehe.. Dari afiscom langsung berangkat ga sempat buat ngambil gorengan dulu, lagi niat puasa nih om..huehue…

Sempat berhenti dulu di abang penjual koran, ngambil topskor lalu jalan lagi. Buat nyebrang susahnya minta ampun, banyak kendaraan lalu lalang.. Haduh… Kapan giliran masyarakat kelas bawah kayak gue nih???

Akhirnya dapat kesempatan nyebrang tapi dua bus udah pergi dari tadi.. Langsung beli tiket, ambil posisi nunggu. Oh.. Datang busnyaa, sopirnya cewek…cakep lagi.. Tapi udah paruh baya, seumuran nyokap… Hehehe…

Ni ibu bawa busnya pelan banget, pas liat jam.. Wah waktu gue tingga15 menit, woi.. Bu ngwbut donk.?dari tadi ‘pelan banget kayak siput.. Oh.. Tidak!!!

Walaupun mata ini disibukkan dengan topskor di tangan, sedikit berkurang was-wasnyo…

Seorang cewek cakep duduk di sebelah gue, aj ga bertahan lama dia pindah menjauh dari gue… Hahahaha.. Ga suka dia suka sama gue… Wahahaha… Kok lari yyya…??hahaha

Nyampe tugas udah 8.03,udah alamat telat nih.. Jarang2 nih feeling gw melesat.. Ah.. Ya sudahlah, kan gara2 busnya yang jalanny kayak siput bukan salah gue kok, sambil menenangkan diri… Besok dojamin gue ga telat lagi…h

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *