Cerita di bus sore ini

Emang seru liat gaya dan tingkah laku pelanggan busway, ada aja yang menarik. Walaupun tadi sempat tertidur pulas dari tugas sampai matraman, gue sempat-sempatin deh liat berbagai polah orang-orang ini.

Lucu liat seorang bapak pakai kaca mata hitam plus topi layaknya anak muda, yang bikin gue ngerasa aneh kacamatanya itu lho ga pernah di buka dari pertama kali gue liat dia sampai gue turun di halimun. Emang ada apa di matanya pak??hahaha…

Gue liat seorang wanita berjilbab. Emang anggun ya kalau cewek itu berjilbab.. Yah, cewek ini grogi gue perhatiin lama-lama, dia pura-pura mainin hp..hahaha.. ‘Maaf mbak, ga pede ya diperhatiin sama marvel..hahaha’

Lanjut liat yang lain.. Ah, ada seseorang cowok mirip komeng yang di playboy kabel.. Cuma ini kayaknya lebih ‘cowok’ deh.. Jadi ngeri gue perhatiin lama-lama..

Eh, itu ada yang perhatiin gue.. Gue keren ya, ada yang liatin juga..hahaha.. Apa gue mirip teroris ya, diperhatiin.. Atau emang gue mirip artis.. Hahaha..

Ah.. Udah nyampe.. Besok kita cerita lagi, kejadian di bus.. Hehehe… Tunggu kelanjutannya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *