Cantiknya..

Bingung gue nilai wanita cantik itu dari mana ya?? Sandra dewi, titi kamal, cathy sharon katanya cantik tapi kok gue bilang ga ya.. Dasar mata aneh.. Hehehe..

Sempat ngobrol dengan beberapa orang bagaimana nilai cewek itu cantik atau ga sebelum liat mukanya.. Ada beberapa jawaban yang berbeda.

Dulu saat nanya mas budi, dia bilang pertama kali liat cewek, liat kakinya kalau melayang siap-siap lari..hahaha.. Bukan ding, liat kakinya kalau bersih mukanya pasti juga bersih yah walau dia ga putih minimal pasti manislah..

Versi kedua, yance yakin cewek bersuara merdu pasti cantik. Tapi apa iya, vocalis cokelat dan utopia ga cantik2 banget.. Sorry, ga berniat ngejudge hehe..

Versi ke 3, pak bos bilang kalo pertama kali liat cewek dari dua sisi dulu. Yang pertama liat dulu bodinya, kalo mangstab ada kemungkinan dia cantik. Trus kalo liat cewek putih, mukanya dijamin cantik. Ya seenggaknya bisa dibilang ga cantik sih, cuma menang diputih aja..haha

Ga ada yang benar ah… Kalo liat body sih.. Bisa aja, cuma kalau dari jauh.. Ah mata gue rabun jauh.. Jadi pas jauh cakep.. Eh pas dekat ga banget… Ah ikuti kata hati ajalah.. Yang penting klop, cantik ga penting yang penting baik.. Huahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *