Adakah wanita yang mau dimadu??

Pertanyaan dalam diri gue saat ini. he.. jangan salah dalam memilih pasangan. Karena kalau bisa menikahlah sekali saja. Heran juga kenapa para pria ingin berpoligami??

Mungkin termasuk gue salah satunya.. hehehe.. Kayaknya lucu aja jika malam ini, malam esok, atau malam selanjutnya pulang ke rumah yang berbeda.. hahaha.. udah kayak don juan aja.. wakakaka

Sempat terbersit keinginan suatu saat nanti untuk ikutan berpoligami seperti A’a Gym, Pak Qomar ataupun Raja2 yang punya banyak selir.. hehe

Tapi apa ada wanita yang benar2 mau dipoligami?? Apa benar ada wanita yang ikhlas jika dipoligami? Apa mereka ga terpaksa merelakan suaminya berpoligami??

Apakah sosok Aisyah di cerita Ayat-ayat cinta itu rela suaminya dipoligami? Gue pikir ga, karena menurut gue ga ada satupun wanita yang rela berbagi suami. Sehebat apapun suaminya, pasti ga ada yang rela.. Benar ga sih?? hahaha..

Dulu seorang teman nulis catatan di Fesbuknya, tentang alasan pria berpoligami. Katanya pria berpoligami karena jumlah wanita lebih banyak dari pria. menurut dia data itu udah ga valid lagi dan ga bisa jadi acuan buat poligami. Tapi menurut gue, jumlah pria dan wanita masih banyakan wanita deh.. Coba aja liat jumlah siswi yang lebih banyak daripada siswa di sekolahan atau jumlah mahasiswi di kampus lebih banyak dari mahasiswanya.

Hem.. kayaknya emang mesti poligami ya?? Kasihan kan yang ga dapat pasangan.. hehehe..
Ayo Para pria berpoligamilah.. Gue cuma nyuruh, lha satu aja gue belum punya apalagi nambah.. hahaha.. tapi ingat satu hal, jika anda ingin berpoligami, pikirkan jika yang akan dipoligami itu saudari anda. Apa yang mungkin dirasakannya?? haha.. jadi bingung ya.. gue emang pengen bikin bingung semua yang baca.. gue yang nulis aja bingung.. wkakakaka

2 thoughts on “Adakah wanita yang mau dimadu??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *