Tidur apa jawab soal

Setelah tertidur pas ngerjain (ngerjain?? Bukannyq main tebak-tebakkan mas?..hahaha) ekonomi mikro, seorang pengawas sudah berdiri di depan gue. Nanya ke gue, udah selesai belum?? Kalo udah saya ambil ya, kalo mau istirahat dulu silahkan sebelum soal ekonomi makronya dibagikan. Hem.. Pilihan bijak nih gue ngasih lembar soal dan jawaban pada si bapak lalu langsung cabut menuju toilet..

Gue bingung, entah ngantuk atau emang bego ya?? Gue ga liat labelnya, ternyata gue salah masuk toilet pantas wangi banget…hahaha… Seorang cewek udah nunggu di luar.. Dia senyum-senyum, waduh malu gue. Bilang aja gue ga liat gambarnya tadi gue pikir bebas masuk yang mana aja.. Hehe.. Ngeles deh gue.. Si cewek cuma senyum aja dan langsung masuk, kebelet ya mbak??hahaha..

Waduh,ada yang lupa,lupa cuci muka.. Masih ngantuk nih.. Ah.. Ke toilet cowok deh, oooh… Baunya ga nahan.. Ternyata emang beda ya.. He… Langsung cuci muka, kembali ke ruangan dan ternyata soal makro ekonominya udah di meja gue.. Hem.. Lihat soalnya, kerjakan karena lebih cepat lebih baik..hahaha..

Lagi-lagi pas lihat soal bingung lagi, ini apa lagi nih.. Haha… Ya udah nembak lagi..hahaha… Lagi-lagi 15 menit selesai dan..ah ga mungkin gue langsung cabut.. Lirik kanan kiri dulu ah.

Benar-benar aneh ya semua orang ini,mereka bisa ga sih?? Semua orang belagak pusing. Kalo ga bisa kayak gue aja sih, ga usah mikir. Mau jungkir balik tetap aja ga bakal nemu jawabannya..

Seorang cewek keluar tuh.. He?? Bawa tas dia, ini saatnya gue juga mesti cabut ah.. Udah lumuta gue di sini.. Fans gue juga udah nungguin di busway..hahaha.. Ok cabut deh..

Oya pak pengawas, jawaban gue jangan di buang ya kalo banyak yang salah dimaafkanlah.. Saya memang ga pernah belajar ini sebelumnya, kalo mantra2nya saya belajar sama mbah surip..ahahaha.. Saya pulang pak..hehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *