Apa??

Pagi ini masih bermalas-malasan walau sadar hari ini tes lagi. Lagi-lagi ga belajar..hahha…

Jam 9 mandi, siap-siap dan arggghhh lapar gue.. Hem… tak ada nasi, kemarin udah ngambil rendang di bekasi. Bangunin si yance suruh beli nasi dulu, gue mau jemur cucian dulu..he..

Telat juga nyampe salemba, hahaha.. Dengan rasa sok bersalah masuk ke ruangan.. Hei… Pada ga brubah tempat duduknya.. Kok ga pindah ya?? Udah mantap ya buat nyontek..wakaka..

Gue nyari tempat yang lain aja, udah bosan di depan.. Baru sekali udah bosan.. Waduh..

Buka soalnya, statistik.. Arggh.. Sumpah kelimpungan gue, ga tau mau jawab apa. Haduh…soalnya cuma lima belas, lima menit selesai dengan jawaban yang ngasal ah… Bingung gue mau jawab apa?? Milih a, b, c atau d? Aduh.. Ya udah asal jawab aja dan saatnya memperhatikan dunia sekitar… He…

Kemarin cuma ada dua cowok termasuk gue, sekarang ada 3 orang. Kemarin kemana ya si mas ini?? Liat seorang cewek berjilbab gaya cowok banget, duduknya cowok banget ga tau juga itu ekspresi ga bisa jawab atau apa..hahaha…

Liatin yang di samping gue, aih.. Mantap juga cewek ini, mukanya kusut.. Yah.. Jelas2 dia ga bisa nih tesnya.. Haduh.. Kasihannya.. Oi gue juga ga bisa, santai ajalah…hehehe..

Pengawas ngambil kertas gue, dan ganti dengan soal baru matematika ekonomi, ah bilang aja matematika dasar… Kupret, ini malah lebih parah dari yang tadi. Kenapa waktu sma ga masuk pelajaran ini ya, sekarang uang dibahas pelajaran miss safrida.. OwOw..

Pura-pura ngitung ajalah biar ga ketauan kalo gue ga bisa..hahaha.. 1 jam 38 menit gue di dalam ruangan tes, saatnya keluar.. Istirahat dulu dah… Ntar cerita lagi tes ekonomi makro, mikronya… Paling ga bisa lagi..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *