manajemen yang susah, bisnis mah gampang

Kali ini gue telat masuk ruangan, semua orang udah milih tempat duduknya masing-masing, ah.. Kok masih di tempat yang sama kayak yang tadi ya?? Aneh.. Ya udah ikutan ajalah, duduk di tempat yang tadi aja di pojok kiri paling depan..hehehe..

Soal di bagikan, 40 soal 1 jam. pengantar bisnis, liat soalnya.. Yah ga susah amat brur.. Ini mah 10 menit selesai.. Langsung kebuuuut…. Tuh benar kan 10 menit selesai, walau masih ga yakin sama hasilnya..hehehe

Belum boleh ngasih ke pengawas, ganti soal belum diperbolehkan. Ya udah, gue perhatiin orang sekitar. Gue lihat ada 6 orang yang ga datang karena kursi kosong ada enam. Artinya, ada 6 orang yang nolak buat kuliah di sini..

Perhatiin lagi orang sekitar, ah.. Ada 4 orang wanita berjilbab seibuk dengan urusan masing..hehehe

Tak ada yang menarik membuat mata ini mengantuk. Ah.. Tidur ga ya?? Tidur dulu..hehehe..

Akhirnya soal diganti sama pengantar manajemen, ah soalnya lebih sulit nih dengan waktu yang sama dan duit yang sama…hehehe

Tetap aja kelarnya cepat, gimana nggak banyak yang asal jawab.. Hehee.. Ya udah langsung go saat waktu masih tersiksa sekitar 1,5 jam. Besok kita ketemu lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *