Ayo berangkat!!!

Nyantai dulu sebelum berangkat ke UI salemba,nikmatin libur di hari sabtu..ah.. Enaknya…hehe..

Jam 8.45,saatnya bersiap! Mandi, gosok gigi ngebom dikit eh ga dikit deng banyak yang di bom, ritz, dubes as, dubes australia, hhaahaha…

Selesai semua, hah.. Udah rapi, pamit ma yance dan abangnya marjoko darusman.. Sipp, berangkat..

Jalan menuju guntur, bah panas yang menyengat. Tubuhpun berkucur keringat, aih bikin malu aja nih.

Liat bendera kuning, penasaran juga siapa yang meninggal?? Muslim ga ya?? Ah, pas sampai depan rumahnya.. Ternyata udah dikubur kemarin.

Diperjalanan liat cewek turun dari mobil menuju tempat praktek dokter. Pas gue liat papan namany, dr. Bla..bla.. Spog. Yang menarii di papan namanya ada tulisan terima tes kesuburan.. Hem.. Berarti besok bisa bawa tanah yang ada di afiscom buat tes kesuburan di sini..hahaha

Naik 49 turun di UI.ah udah lama banget ga ke sini, nostalgila bentar bayangin gue main futsal di parkiran ini.. Haha.. Jadi pengen nangis..ahaha..

Ok, next destination menuju ekstensi FE. Bah, dimana ya?? Tanya satpam dah.. Lebih cepat lebih baik..hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *