Hahaha….

Ga bisa nahan tawa saat seorang teman marahan sama pacarnya, ga tau masalahnya apa.. Sang teman sedikit berbohong (mungkin).. wakakaka.. Woow.. udah mulai emosi nih.. wo..wo.. jangan marah sob.. hahaha.. Udah emosi tingkat tinggi nih sang teman.. lagi2 gue nahan ketawa dalam hati.. hahaha..

Nasib orang pacaran, cuma masalah sepele kok jadi berantem sih?? Masalah apa brur..??? Katanya cuma masalah sms ga dibales doank.. Yah… Aduh.. hahaha.. Ketawa lagi.. Mati telponnya.. huawakakakaka.. Si teman tadi keasyikan bales2an komen di Fesbuk.. hihihi…

Sang Cewek ternyata nelpon lagi, sang teman ga mau ngangkat.. kasihan ceweknya.. hahaha.. Akhirnya telpon berdering lagi, dan sang teman gue suruh dia buat ngangkat.. Asyikkk.. berantem lagi…. hahaha..

Ternyata gak asyik juga punya pacar.. Hidup Jomblo.. wkakakaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *