1 Lagi ah..

Nulis apa lagi ya??bingung namun nanggung nih, belum jam 12. hehehe.. masih penasaran dengan seorang teman yang tadi berantem di telepon dengan pacarnya.. Hem.. gimana akhirnya ya.. Gue disalahin juga sama si teman.. hahaha.. biasa lagi esmassosi.. hahaha…

Kenapa pacaran mesti nanya “kamu dimana, sama siapa, berbuat apa?” atau “udah makan belum, udah minum belum, jangan lupa makan”. Seperti Balita yang selalu diperhatikan.hehe.. Ntar kalau udah nikah ga bakalan kayak gitu.. hehehe.. benar ga Teta??

Mungkin saat ini berjalan bergandengan, nah saat nikah mungkin akan bilang “Jalan aja sendiri, emang ga bisa jalan sendiri”. Atau saat pasangan terjatuh, waktu pacaran bilang “hati-hati sayang, kamu ga papa?” kalau udah nikah bilang,”kamu jalan pakai mata donk, jalan kok matanya kemana-mana” hahaha..

Emang ga semuanya begitu juga sih, tapi pada umumnya begitu. Saat pacaran, jika berjauhan akan bilang kangen ingin ketemu atau apalah yang seperti itu, namun jika udah nikah malah ngonong kayak gini, “ah, biarin aja dia sendiri toh udah tua ini. gue kan butuh refreshing”. Hehehe..

Makanya jangan terlalu serius donk pacarannya. Nyantai aja, bikin kebalikan dari yang gue tulis donk.. Waktu pacaran menyiakan pacar, waktu nikah sayang banget sama istri.. begitu seharusnya.. hahahaha…

Nb: ini semua hanya guraun belaka, jika kau lakukan niscaya ditinggal pasangan.. wkakakaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *