tes

Ah.. Tes lagi… Tes Lagi… Banyak banget ya persyaratan buat bisa kuliah lagi.. Aduh, yang kali ini mesti belajar. Akuntansi dasar, Bisnis, Ekonomi Mikro, Makro, Statistik… Bah.. Capek ngulang pelajaran lagi.

Akun, hem.. ga terlalu susah kalau jawabannya cuma pilihan ganda, kalau sessay.. aih.. tak mampu lagi gue bikin.. hadau.. kacau. Bisnis??Hem.. Mungkin bisa, mau essay atau pilihan ganda hajar… Makro dan Mikro ekonomi, aih.. ini pelajaran apa?? waktu D3 tak pernah belajar ginian, cuma pengantar ekonomi yang masuk mikro mana, Makronyo yang mana?? aduh… Jangan tanya Statistik, waktu D3 memang belajar, namun dosennya bikin gue jadi mahasiswa yang paling doyan tidur di kelas, masih ingat Pak “bobot” guru kimia SMA 2 Payakumbuh.. Lebih parah dari si Bapak itu, gimana gue bisa dapat A waktu itu, alhamdulillah masih bisa C..hehe

hadau.. persiapannya gimana ini?? Oh.. God… aku tinggal berserah ajalah… Aku udah usaha, usaha menumpahkan keluh kesah ini… hehehehe.. do’akan sajalah.. semoga nilainya ga hancur banget, jadi sksnya ga terlalu banyak yang mesti dikejar..

Nb: Ayo, selesaikan S1 ini, jadi dosen secepatnya.. lebih cepat lebih baik..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *