Mbah Surip Duet ‘Reggae’ dengan Manohara – celebrity.okezone.com

Elang Riki Yanuar – Okezone
(Foto: Yulianto/Koran SI)

JAKARTA – Manohara Odelia Pinot bakal merambah dunia tarik suara. Kabarnya, dia menerima tawaran Mbah Surip untuk menyanyikan lagu berirama reaggae yang berjudul Thank You Very Much.

“Saya nawarin lagu reggae, Mano langsung mau. Iya, saya mau Mbah, gitu katanya,” cerita Mbah Surip kepada wartawan saat syukuran di kantor Manajemen Kampung Artis, Rabu (29/7/2009).

Mbah Surip mengaku sudah latihan bersama Manohara pakai gitar dan sudah pernah ketemu. “Kemarin sudah ketemu di tempat syutingnya dia dan latihan di sana,” ujarnya.

Selain latihan di tempat syuting, Mbah Surip dan Manohara juga latihan melalui telepon. Ini dikarenakan kesibukan kedua bintang yang sedang naik daun ini, hingga sulit menyesuaikan waktu pertemuan.

“Kemarin juga pakai telepon, kan bisa. Yang penting dia tahu dulu nadanya dan cara nyanyinya,” tukas Mbah Surip.

Mengapa Mbah Surip memilih Manohara? Sosok selebriti yang sedang naik daun setelah masalahnya dipublikasikan di berbagai media massa ini adalah orang yang cocok dengan karakter lagu reggae.

“Gaya bicaranya itu reggae sekali. Liriknya itu, kan kayak ada logat bulenya. Kalau Cinta Laura itu suaranya nge-pop,” ungkapnya.

Selain itu, menurut musisi yang besar dari mengamen di jalan ini, Manohara itu berbakat, jujur, dan innocent. “Mudah-mudahan ini jadi. Kalau tahu-tahu di tengah jalan dia enggak mau, Mbah enggak bisa berbuat apa-apa,” imbuhnya.(nov)
(uky)

Shared via AddThis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *