..halusinasi….

Kaget waktu di busway saat pulang kerja tadi. Bingung campur cemas campur bahagia mungkin..hehehe..

seperti biasa, kalau pulang dan disaat bus ini sepi pastinya mata ini akan tertidur karena gue bisa duduk. Tak terasa saat bangun persis di lampu merah manggarai. Gue yang biasanya selalau memperhatikan semua orang yang ada di bus, mencoba melihat ke sekitar..

Hem… Beberapa orang di dalam bus ini, seperti gue kenal. Liat ke depan seperti Tek Im (mama si Ina), mungkin ga ya dia ada di dalam bus ini.. ah ga mungkin. Liat ke arah jam 1, ada wajah sepitas mirip Pak Abdul Khoir,.. he.. benaran ga nih?? Bukannya Pak Abdul selalu bawa Tiger berknalpot kembarnya kemana2. Liat ke bangku paling belakang, ada sesosok yang paling familiar, Teta?? Ah.. Bukannya si Teta kerja di Afiscom, gue mau ke afiscom dan belum turun.. kenapa bisa ada Teta.. Arghh.. ada apa ini????

Gue coba menetralisir keadaan mata dan pikiran.. Ah.. tertidur lagi dan bangun pas di lampu merah Guntur, kali ini sosok yang gue lihat tadi ga ada sama sekali. Kok bisa berubah ya?? Pertanda apa ini?? Cuma mimpikah atau memang berpengaruh dalam kehidupan?? Ah.. anggap mimpi ajalah.. Yang kan terjadi biarkanlah terjadi….

1 thought on “..halusinasi….

  1. Mudah2 an org2 yg ada dalam halusinasi khutut adalah org2 yg selalu dalam lindungan Allah SWT…bgt jg buat kel. besar ku semua nya..Amin……….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *