Cek dis out

Akhirnya.. Postingan terakhir malam ini… melengkapi postingan sebelumnya. hehehe.. Masih berusaha mengejar target 100 postingan perbulan. jika di bulan kemarin kelewat jadi 127, bulan ini ga yakin bakal nyampe angka 100. Besok mau belajar dulu sebentar (mungkin…hehehe…)

Jadi pertanyaan pribadi juga sih, kenapa ngoyo banget bikin postingan toh yang baca blog ini ga banyak, dan yang komen juga ga ngerti tulisan ini. Mereka cuma liat blog ini, kemudian menghilang tanpa membacanya. hehehehe..

100-200 bukan angka yang penting memang dalam dunia perblog-an. Namun buat gue kuantitas lebih penting dari kualitas jika berbicara mengenai dunia perblog-an. Update ga updatenya suatu blog yang membuat gue kembali ke blog itu. Jujur, gue bukan orang yang mau bolak-balik buka jendela(tab) baru cuma liat situs yang kemarin udah gue baca. Makanya, gue jarang buka blog Mr. Nan Tido, My Cousin Fajri dan sang pencerita Salman Aristo yang jarang di update isinya, paling gue liat sekali sebulan.. (maaf ya boss..hehehe)

Bukannya egois atau apa, tapi gue hobi baca jika itu tulisan baru pasti gue baca jika nggak.. ya ngapain berlama2.. maaf ya.. jika saya tak kembali ke blog anda lagi hanya karena saya tak mendapatkan tulisan baru yang ingin saya baca.. sekali sebulan atau sekali seminggu mungkin akan saya coba membukanya, kecuali saya memang lagi ada waktu buat membukanya.. hehehehe…

nb: update terus situsmu!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *