Seru gosip..

Naik busway emang lebih seru berdiri. Gue bebas memperhatikan orang-orang yang ada di sekitar gue..

Tak ada wanita cantik,sexy maupun bohay. Orang-orang baru semua..hem.. Ga familiar sama muka mereka satupun. Pak udul yang sering bareng ga keliatan, apa karena habis gajian orang-orang ga langsung pulang. Mungkin pada mau mampir dulu PTC buat menghabiskan gaji sebulan..he…. Gue banget tuh…haha..

Seiring perjalanan, bus ini makin sesak, makin banyak yang nail. Walaupu belagak cuek masih mempersilahkan mata ini memperhatikan orang-orang yang ada di depan gue.. Biasalah posisi gue di pojok kiri belakang.

Sepasang kekasih naik, awalnya berpegangan tangan tapi pas di bus mulai menjauh.. Hahaa.. Si cowok kayak ga mau ngelindungin ceweknya, marahan ya mass??? Biar saya redakan amarah ceweknya..hahaha..

Seorang bapak naik, berdiri di samping gue.. Uh…. Tangannya jangan terlalu diangkat dong pak, bau nih… Ah mual aku..hahaha…

Hem.. Mata ngantuk dan mulai tak sadar memperhatikan dunia sektar.. Pas liat ke belakang, aha.. Muka yang pernah gue liat, stylenya juga.. Si cewek kemarin, yang bergaya layaknya boss.. Masih dengan gaya yang sama… Oh kok dari tadi ga tau ya?? Hahaha.. Pas udah mau nyampe baru liat… Lucu aja liat gayanya, dia lumayan cantik tapi gayanya udah bisa ditebak seperti apa maunya.. Hehehe..

Ah.. Udah nyampe.. Turun dulu, besok kita liat apa gue masih dipertemukan dengan cewek ini lagi, kalo dipertemukan lagi gue tulis gayanya dari Tu Gas sampai Halimu… Niat banget gue.. Haa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *