Hei…pagi ini masih telat…parah…

Tadi di busway benerqn udah merasa aman bakalan ga telat. Sampai halte tugas jam 7.45,artinya masih punya seperempat jamanlah buat nuggu jemputan. 5 menit berlalu tanpa jemputan yang datang.. Gue mutusin buat jalan kaki menuju kantor, lumayan lengkapi target 1000 langkah perhari…(emang ga punya duit buat naik ojek bilang aja sih…he..?)

Di jalan malah liat jemputan yang baru datang dan bersiap buat muter balik, si sopir tersenyum liat gue dan gue balas dengan senyuman termanis…hehhe…

Udah pak, gue jalan ajalah..udah nanggung, sampai di depan martina berto ada pak ManATa lewat, panggil aja.. Ah..ternyata si bapak itu mau beli sarapan dulu buat boss2, jadi ga enak deh membuat dia terpaksa nganterin gue ke kantor habis itu balik lagi pada yang jualan..

Makasih ya pak..hehehe.. Langsung menuju absensi, jah… 8.04 lagi??waduh jerah lagi dey?. 3 hari berturut2 merah mulu,besok mungkin di strap kalo telat lagi, atau ga di suruh pulang panggil orang tu???aahahahaaaaa

Nb: udah berusaha cepat,namun nasiblah yang bikin kayak gini..hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *