Ayo pulang..?.

Sebenarnya masih malas pulang,tadi inputan masih nanggung banget. Tapi apa mau dikata, jika terlalu lama di kantor cuma buat buang waktu percuma, ga di bayar mending tidur di afiscom aja..he…

Tadi didalam mobil jemputan dengar lagu naif yang posesif (masih ingat ga sih, lagu ini ngetop banget waktu iti saat seorang waria berlari ga jelas di vidio klipnya..cantiknya..hahaha..)

Lumayan macet di jalanan pulokambing, sang sopir mutar ke arah yang lain mencoba menghindari kmacetan..ah… Langsung sampai tugas shelter, bus udah nunggu walau berdiri..cabut…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *