Pulang!!!

Ah.. Pulang juga.. seperti biasa, naik busway dan menunggu sekitar 10 menit untuk menaiki kendaraan yang selalu menemani keseharian ini.. ah.. lega nih udah berada di dalam bus, sebelumnya semua orang berdesak2an buat masuk, heran kenapa mesti begitu ya?? Padahal duduk ga duduk sama aja, sama2 enak kok. Kalau duduk bisa tidur, kalau berdiri gue bisa liat orang-orang “aneh” yang ada di dalam bus ini..hehehe

Gue berdiri, artinya mulai perhatikan sekitar (tetap dan masih mendengarkan lagu Sheila on 7, tadi diawali dengan lagu waktu yang tepat untuk berpisah.. syahdu). Kesan pertama yang gue lihat di bus kali ini adalah, banyaknya orang2 ang gue lihat mirip sama artis di bus ini (selain gue yang mirip nicholas saputra ya..hehehe). Seorang pria yang mirip banget sama vokalis Drive, tapi sayang yang ini agak terlalu kurus. Kayaknya makannya ga di jaga deh dan gue yakin suaranya ga sebagus sang vokalis..hehehe…

Orang yang kedua yang gue lihat, seorang cewek mirip Leony (tau kan??mantan pacarnya bang Eross..he..) Sayang China, ga gue deketin deh.. Oh ya, ngomong2 soal deketin cewek, tadi ada seorang cewek yang jujur kasihan gue lihatnya.. Cakep banget, namun sayang tadi dia mesti nunggu bus yang ke pulogadung sendirian di Halte TU Gas, seperti biasa bus yang dia tumpangi ga nyamper terminal terpaksa turun di TU Gas. Kasihan, cakep2 nunggu sendirian. Tadi niat buat nemenin, sayang jam udah mau Mavghrib ga sempat deh..hehe.. Tapi makasih ya senyuman manis dan tatapan penuh hasratnya..hahahaha…

Ok, kembali ke bus.. Seorang cewek di pojok kanan. Ah.. ini orang kenapa ya?? menaikkan kakinya ke atas bangku bus.. Ih.. Cakep sih, tapi kalo kayak gitu siapa yang mendekat?? Dikasih lagu sheila on 7 “cobalah mendekat” juga ogah deh.. ih.. Ampe gue turun masih seperti itu, di saat tempat duduk di sebelahnya kosong dan hanya gue yang berdiri, oga gue duduk di sebelahnya..

Sampai di Halimun udah Adzan dan langsung menuju Masjid dekat halte, wudu’ dan masuk ke dalam Masjid (ga tau namanya, besok gue check deh..) Hem… ada yang aneh, biasanya pintunya terbuka lebar2, kali ini tertutup dan ada tulisan “Push”nya. Hem.. ternyata setelah masuk berasa dingin dan sejuk.. Oh Masjidnya udah pake AC.. Gila, kemajuan yang mantap nih… dengar2 kemarin Masjid di Astra yang pake AC, ternyata di dekat gue ada juga.. Enyak..enyak..

Selesai Sholat, menuju Afisom.. oh.. Jalan ini masih macam Marvel saja, dengan sedikit mencoba mengunyah dengan gusi yang ternyata sudah pecah, benar ternyata gue numbuh gigi lagi.. hehehe.. walaupun belum numbuh utuh, namun sakitnya sudah ga membuat gue kehilangan gairah hidup lagi..hehehe.. aLHAMDULILLAH!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *