Lebih Cepat Lebih Baik

Jargonnya JK benar2 tersimpan di hati ini. Ah.. Lebih cepat lebih baik, lebih cepat melangkah lebih cepat pula tau hasilnya.. Hidup JK.. hahaha..

Sama halnya dengan kehidupan, jika terlalu lama berpikir dalam mengejar target, target itu akan melayang entah kemana.. Kesempatan tak akan datang dua kali. Ah, dulu sempat terpikir untuk fokus kerja lagi yah seenggaknya jadi PNS lah (walau bertolak belakang dengan nurani-ketika hati nurani bicara..hahaha) dari pada melanjutkan kuliah. Namun seperti kata pak JK, lebih cepat lebih baik, akhirnya gue memutuskan untuk kembali jadi mahsisea. Toh, gue diterima di saat semua teman seangkatan di d3 tak satupun yang lolos termasuk teman seperjuangan dari kecil.

Mari berjuang untuk mengejar tujuan yang lebih baik.. Lebih cepat bukan berarti melupakan hal2 yang prinsip namun semuanya sudah dipikirkan dengan matang dan siap menangung akibat yang akan terjadi. Ayo kembali semangat, lebih cepat lebih baik jika lulus S1, S2 menanti.. jabatan dosen menanti, mahasiswi menanti dan jabatan tertinggi di negeri ini menanti pada tahun 2024..hehehe

Ayo dukung Heri Irawan for Indonesian’s President at 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *