Berangkat!!!!

Pagi ini bangun seperti biasa, bangun lanjut sholat.. trus tidur lagi.. hahahaha….. Arggghh… Liat jam.. ah.. baru jam 6, jam ini gue cepetin setengah jam jadi masih punya waktu 1 jam lagi buat tidur dan kemudian mandi.. Hah…. Tidur lagi dan bermimpi lagi… Mimpi apa ya tadi?? Lupa….

Bangun lagi setengah 7 waktu sebenarnya.. Ah.. masih males.. Langsung menuju Kamar mandi.. O iya.. gue lupa, tadi malam rendam baju kotor kemaren. Ha.. langsung nyuci dah… Habis nyuci langsung mandi, habis itu ku bantu ibu merapikan tempat tidur ku (eh.. tempat tidur??la wong aku tidur di mushola tadi malam, tempat tidur yang mana?? Ibu juga di kampung.. hehe.. aya.. aya wae..)

Nyalain strikaan, langsung naik buat jemur cucian.. Total waktu yang dibutuhkan.. hem.. wah 7.30 di Handphone.. Siap Berangkat… Waduh bingung jam berapa sekarang ya?? Keluar Afiscom, tergoda gorengan Mang Ata. Beli dua, 1 tempe-1 Tahu.. melengkapi perjalanan menuju Halimun Shelter..hehe..

Kali ini tak sempat (ga sempat atau memang ga ada uang ya??he..) beli Top Skor, langsung lewat aja, kasihan juga si abang (yang makin hari makin keren dan makin muda..kayaknya gue mulai suka nih.. wah.. gawat.. hati gue jadi bisexual nih.. kacau..deu..). Halimun, ah 1, 2, 3 bus menuju Pulogadung lewat begitu saja.. Kosong!!!.. ah… gue belum nyebrang.. parah… terpaksa giliran selanjutnya yang ga tau membutuhkan waktu berapa menit untuk menunggu. Bayar tiket, kasih penjaga.. Ah ada koran gratis transjakarta.. Sippp, untung (rugi) tadi ga beli Top Skor, dapat koran gratis..hehee..

Nunggu benatr, Bus datang.. Naik dan ngambil posisi pojok buat berdiri, seperti yang udah2 kalo udah kelewat beberapa bus yang kosong pastinya bus berikut penuh.. Ah… Seterah deh, duduk ga duduk sama aja… Kalau pagi jarang perhatian sama dunia sekitar, selalu sibuk dengan koran yang ada di tangan dan menikmati suara Akhdiyat Duta MOdjo yang mendayu2 di telinga mungil ini..hahaha..

Sampai TU Gas.. Liat jam di Busway, 8.01.. Bah telat lagi.. kacau.. jam di Hand phone 8.21.. Wah.. Gila… masa absen gue merah lagi.. kacau.. kacau.. Langsung loncat dari halte.. Bah ada bus dari belakang.. beragaya layaknya usain bolt dan asafa powel.. Lari… ah.. aman.. Panggil Ojek… Hexa bang.. Yang ngebut ya bang..

Ah sampai… Langsung absen.. Ye.. telat@!!!!!.. Masih merah absen di pagi ini, 8.04.. lumayanlah dari pada pagi kemaren.. toh kalo 8.04 masih bisa jadi ga telat kalau nanti pulangnya di lebihin 4 menit he..hehehe.. Sip.. Ayo bekerja…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *