Pulang…27/08/09

Pulang saat absen sudah 17.11. Ah.. langsung menuju jemputan bersiap untuk cabut .. heheehe… Langsung menuju halte dan kemudian tak terasa setelah menunggu sekitar 15 menitan, akhirnya tubuh sudah berada di dalam bus. hehehe

Berdiri memang, tapi ada kenikmatan tersendiri jika berdiri gini.. Enaknya, kita ga mesti mempersilahkan orang lain duduk di bangku kita, kadang terjadi dilemma jika keaadaan ini ada di hadapanku. hehehe

Sempat memperhatikan semua orang, tapi tak ada yang menarik untuk dibahas.. hehehe… Pas di Matraman ada bangku kosong, lansung duduk karena gue liat ga ada satu ibu2 pun di dalam bus ini..hehehee….

Tertidur saat sudah mendapatkan tempat duduk dan akhirnya sampai di pasar rumput lupa kalo gue harusnya turun di situ dan ke ATM buat ngambil gaji yang belum diapa2in.. hhehehee…. tapi ke lewat dah.. ya udah langsung ke halimun aja..

Sampai di halimun blum terdengar suara adzan dan ternyata udah adzan dari tadi.. wah.. payah nih, adzan aja ga kedengaran… parah.. Gara2 tahu gejrot jadi asyik nungguin di bungkus.. Langsung ngacir ke masjid dan sholat.. eh?? apa?? saya jadi imamnya.. ya udahlah.. mari tidur.. eh sholat.. he..
Ciao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *