Perut gue Aneh…

Kenapa ini, ada apa dengan perut ini?? Setelah nyeri di gig bereangsur menghilang dan udah bisa buat teriak2. Kok perut mulai berasa aneh ya?? Apa gara2 beberapa malam ini cuma makan bubur kacang ijo.. Hem… Emang tadi pagi di afiscom dan di kantor feces (maaf yang lagi makan) agak mencair.. hem.. nyari oralit nih..

Kalo kayak gini jadi pengen kentut mulu… ah.. lega….

ga tau kenapa makan bubur enak, perut ga terlalu kenyang.. diet dikit juga kalo terus kayak gini..hehehehe.. Ah.. tapi jika hasilnya perut jadi aneh dan terus2an ke belakang apa ga menyengsarakan ya?? Ayo apalagi yang dipikirkan.. saatnya untuk tidur.. (apa?? masih belum ngantuk?? satu postingan terakhir deh bos.. mari..hahaha)

Nb: Posting asala, yang penting jadi tujuh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *