Gila.. Capek juga

“Ijin Pak ya, saya mau nemenin sepupu buat daftar ulang di UNJ”, ucap gue sama si Pak boss..
“Berapa lama?” Pak boss tanya balik
“Jam 2 saya balik lagi pak, insya Allah”
“Ya udah, jangan lama ya!”

“Sip..”, langsung cabut setelah selesai sholat dzuhur.. Ah.. Si Berot sms lagi, “uda dimana, scare nih”… Ah.. Sabar donk, gue lagi mau nyari ojek buat nemuin di terminal.. Sabar lah, orang sabar pantatnya lebar..heheeh

Ketemu Berot di terminal, langsung tanya, “BNI di UNJ di belakang apa di depan??
“Kalau ga salah yang dekat busway deh..”
“Ya udah naik busway aja..”, langsung gas ke mbak penjual tiketnya.. Hem…
“2 mbak” bodoh si mbak ini, di bilang dua cuma dikasih satu, “2 mbak”, sambil nunjukkin tanda V di jari yang berarti dua (eh itu bukannya lima ya?? hahahaha)

Sampai UNJ, ternyata BNInya ada di di depan sana.. Ah jalan lagi ke pintu depan UNJ nun jauh disana…. Aih.. Panas.. Sampai di UNJ,… buuusssetttt ngantrinya kayak ular yang ga gerak2.. udah kecil lagi banknya. Parah.. antrian ga ada nomornya, bisa rebutan nih. Jauh banget ya, jika di banding UI…hehehe..

Akhirnya memutuskan untuk cari bank BNI terdekat lainnya buat setor biaya pendidikan sang sepupu. Jl. Pastur , ah ga nyangka ada BNI di sini.. Baru tau gue ada BNI di dekat Arion ini.. Masuk dan langsung menuju teller.. Woi.. Antrian panjang juga, mana di tangga lagi.. Ah ga bener ini… Cari yang lain…

Setelah jalan jauh dari Pastur sampai ke BNI pemuda.. ah gila berapa kilo ini?? akhirnya nemu BNI yang adem dan ngantri pake nomor antrian.. Sip.. bisa duduk dan nonton TV.. he.. Ah.. setengah jam berlalu dan dipanggil, bayar dan cabut lagi menuju UNJ..

Temenin sang sepupu buat ngasih bukti pembayaran.. liat jam.. ah sudah jam tiga, gawat ini… Tes kesahatan.. Ah.. udah adzan ashar.. Wah berasa gawat ini.. Untung sang sepupu ketemu temannya, jadi gue langsung pamit dari dia dan bisa kembali ke kantor setelah temannya nyuruh gue balik aja… Thanks bro..he….

Langsung menuju Halte busway.. 10 menit berlalu, baru sang busway datang dan.. naik.. buuuseett diturunin lagi pas sampai sunan giri, katanya langsung ke pulogadung.. ah.. nunggu lagi..7-8 menit nunggu.. ah datang juga… naik..

Sampai di TUGAS,.. naik ojek lagi deh.. hehehe.. Sampai di kantor udah jam 4.. langsung sholat trus naik dan langsung ke toilet lantai 4.. Ah ketemu Boss Bud.. dia ketawa, katanya dia keluar gue keluar juga.. udah ngikut2 aja..hehehe..

Langsung ketemu pak boss… sedikit ngeledek dia, “katanya jam 2 kok jam 4 baru nyampe?”
“He.. maaf pak.. antrinya panjang, gapapa kan?”
“yang daftar ulang loe apa sepupu loe sih?”
“Sepupu gue pak”
“ya udah.. kerja lagi”
“sip….” mari kerja lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *