Cerita Pagi Ini

Wah udah jam 7 lewat nih, belum juga nyetrika baju.. Ah sambil telpon setrika baju.. He…. Hm… ada gorengan nih, Yance baik banget nih.. tumben2nya beli gorengan banyak gini. Wah pasti gara2 mau gajian nih.. Mungkin buang sajen hehee.. Buat Khutut Ijo ya… hahahaha

Berangkat dari Afiscom 7.15, sedikit berlari menuju halimun.. Gila, pagi2 udah keringatan.. Berhenti sebentar di tukang koran samping SD. Kasih 5 ribuan ambil Top Skor terima kembalian dan sedikit tersenyum sama si abang yang makin hari makin muda ya.. hem.. bagi resep om…

Jalan ke Halte, mau nyebrang rame kali.. Ah tunggu lampu merah nyala dulu. Siiipppp.. Langsung nyebrang deh.. Bayar tiket, langsung masuk. Buang sobekan tiket, buka koran baca sambil berdiri dan.. Ahhh… Eto’o resmi ke Internazionale.. berita bagus atau buruk ya?? terserahlah… yang penting di PS, Inter tetap yang tertangguh.. wakakaka

Busnya datang, langsung naik kursinya penuh semua.. Langsung menuju pojok kiri belakang.. Ah.. seorang cewek duduk di pojok kiri belakang selonjorkan kakinya ke depan.. Buuuuussseeetttt.. Tak sopan kali ni cewek, udah tau ini bukan mobil pribadi gayanya kayak boss aja.. Peduli amat ah.. Baca koran lagi… Hem.. Insting memperhatikan orang lain keluar.. Ngomong2 kakinya bagus ga sih..??he… (kata da Boed dulu, “Kalau kaki cewek bersih pasti mukanya cakep…:) tadi ga sempat liat mukanya.. Eng.. in eng.. Jah… kakinya kayak kuli.. brrr…. Pasti orangnya jelek.. hahaha.. Mari kita lihat..

Hahahaa.. ga usah di bahas lagi.. he… Lanjut baca koran dan udah nyampe TUGAS dan bersiap turun dan loncat dari halte busway setelah busway yang di belakang lewat.. Siiipp,,… liat jam 8.01.. ah.. telat 1 menit.. Bleerr… Ojek!! Bang Hexa donk.. Sippp..

Sampai depan kantor, bayar ojek langsung ngeloyor ke absensi, bah.. 8.17????!!! Yang bener nih?? Wah.. Parah jamnya dimajuin lagi.. Bisa gawat kalo kayak gini terus nih… Komplain ke mana nih…. Yah terpaksa deh jam di HP di majuin lagi, ga bisa nih pake jamnya Indosat.. Mesti Manual.. Majuin 30 menit ajalah biar esok ga telat.. wakakaka…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *