judulnya apa ya?? bingung

Bah… hari minggu bosan mau ngapain.. tiduran sambil nonton TV ga jelas… Ah Si Fak sms. dia ngajakin buat ke PRJ liat indonesian international bla..bla…. ga ngerti.. Hem..

Gue ga begitu suka otomotif, jadi ga berminat buat ikut. Cuma kasihan sama teman yang satu ini. Dia masih awam tentang jakarta, ya udahlah anterin ajalah siapa tahu nanti ada yang menarik.. Ketemu si Fak di halte Busway matraman, langsung menuju PRJ.. (sssst.. sebenarnya, gue belum pernah ke PRJ.. jadi sok tau ajalah.. wakakaka)

Turun di Halte Jembatan Merah, hem ada tulisan “PRJ naik 57 depan bank Manbiri”, oh untung ada petunjuk jadi.. gampang.. hahaha.. Naik 57 langsung turun depan arena PRJ. Sok cool lewat depan satpam dan pas masuk ditanyain tiket.. Bah.. tiketnya beli dimana emangnya?? ah ternyata di pintu satu keluar lagi deh..

Hemm..ngantri beli tiket pas giliran gue si penjual tiket bilang sambil tersenyum (woi.. cakep juga nih yang jual, umurnya paling 20 atau 21 nih..hehehe… dasar buaya yang bisa melihat doank..) “Mas, kembaliannya ga ada. Ada uang pas ga?”
“Yah, ga ada. trus gimana donk??”, waduh pasrah nih..
“Tunggu aja ya mas”
“iya deh..”, lumayan bisa liat dia terus.. wakakaka…
Akhirnya seorang beli dengan uang pas, gue udah hitu duit yang ada di penjual udah cukup buat kembalian duit gue, jadi gue langsung menghampiri si penjual… dia ngambil tiketnya dan ngasih kembalian sambil bilang dan tersenyum “Besok pakai uang pas ya!”.. Jiahh.. dia nyuruh gue balik lagi.. suka sama gue ya.. hahahahhaa….

Langsung masuk ke arena.. Tak ada yang seru, banyak mobil bagus.. bikin iri hati, sound system mobil dahsyat.. wah belum saatnya gue masuk sini.. akhirnya gue cuma photo2 ga jelas.. sampai capek dan akhirnya si Fak ngajakin buat pulang.. ah Alhamduliilah.. Pulang….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *