Antara Oki dan Medya atau Sandra Dewi

Oki Setiana Dewi

Islam
Batam, 13 Januari 1989

Sekilas

Aktris Terbaik Festival Teater Petang Kreatif FIB UI 2008, Mahasiswa Baru Terbaik Orientasi Kehidupan Kampus UI (2007), Juara II Speech Contest tingkat SLTA se-Jabodetabek PPPG Bahasa, Juara 2 Winner Debating Constest tingkat Provinsi Jawa Barat (2005), Juara I Busana Muslim Anak Negeri Lancang Kuning se-Kepulauan Riau, Princess Fotogenic Hotel Mulia Panorama Batam (2004), Unggulan Covergirl Aneka Yess (2003), Putri Bunga Argadia Tingkat Nasional di Jakarta.
Meyda Sefira

Islam

Bandung, 20 Mei 1988

Sekilas

model freelance Skaters (2007). Juara ke-2 untuk nilai UAN tertinggi di sekolahnya, memperoleh predikat sebagai Mahasiswa Berprestasi ITENAS jurusan Teknik Lingkungan tahun 2008.
Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri
Perempuan
Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 18 Agustus 1983

Sekilas
Juara dua Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006.

mendapat peran sebagai Lila di QUICKIE EXPRESS. terpilih sebagai bintang Pendatang Baru Terfavorit versi Indonesian Movie Award (IMA) 2008.Mengeluarkan single Play dalam rangka menyambut Euro 2008.kembali berakting di layar lebar berjudul TARZAN KE KOTA. Di film ini menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film. presenter acara musik bertajuk DERINGS di Trans TV. terpilih menjadi Duta Lepra.

Cantik semua kan?? ya iyalah.. pilihan Pak Bos semua..hahahaha… Awalnya si Boss penggemar berat Sandra Dewi. Dan ga tau kenapa pas gue balik dari Padang tiba-tiba dia memperlihatkan 2 photo yang ada di komputernya.. hei siap itu?? Sedikit mengingat muka mereka, kalau ga salah pemeran film Kecinta Tika Bertasbih.. Cakep pak ya…

Gue kembali nanya si bos, “trus Sandra Dewi gimana?”
“Ah, udah ga mantap lagi.. tu liat ini udah berjilbab, cantik lagi.. coba dia mau jadi istri kedua gue hehehee, ” si Bapak menjawab sambil ketawa
Hem… Perhatiin lagi ke dua photo.. trus nanya, “menurut bapak yang lebih mantap yang mana?”
“yang medya ini lah.. mantap..”, sambil nyengir
“ah..bukannya si Oki lebih dewasa pak.. manis lagi, mahasiswi UI lagi,” tak mau kalah gue lawan argumennya (oya, Oki anak UI ya??kok ga pernah keliatan waktu kuliah.. ya iyalah boss.. loe kuliah kan cuma tidur dan ngabsen doank, mana pernah ikut himpunan..hahaha)
“Cakepan medya pokoknya, kalo loe suka Oki terserah loe deh.. loe mau photonya, nih gue kirimin..”, si Bapak tetap ga mau kalah..
“ya udah deh.. boleh lah,..”
“ya sekalian pengobat patah hati loe, loe kan suka cewek berjilbab.. nyalain tu bluetoothnya..”

Pas pulang dari kantor kasih liat Teta,… Teta bilang emang Medya lebih cakep… Hemm.. kayaknya selera gue emang beda ya dari masyarakat umum…aneh2 aja..hahahahahahaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *