Alhamdulillah.. Manusia bodoh kuliah lagi….

24/7-09

Bangun Jam 11 malam lewat beberapa menit, jiah… lagi mantap2nya mimpi naik Ferarri merah ga tau tipe apa, yang penting Ferarri.. hehehehe.. Bawa cewek seksi, kalo ga salah mirip Miley Cyrus deh, ah.. tak tau juga, orang mimpinya ga jelas. Tiba2 seperti ada yang mau keluar dari mulut ini, bah nyeri.. Kebangun deh…

Lagi2 nyeri gigi ini masih berasa, liat Handphone. Ah 23.** (lupa watu itu jam berapa). Taruh lagi Handphonenya, aih ada sms..
(kira2 gini smsnya) “masih sakit ya? semoga cepat sembuh ya, sakit penggugur dosa.. saya cuma bisa mendo’akan..”
bales ah, (kira2 gini he..) “masih, ya …. mudah2an benar deh. gue emang banyak dosa..”
dia bales (kira2 gini) , “bukan gitu maksudnya, aku juga banyak dosa. yah semoga lekas sembuh deh. oya, hari ini keluar hasil tes tahap 2 kan??”
bales ah (pastinya masih gue kira2..he), “ga maksud apa2 kok…..tapi gue emang banyak dosa.. sumpah…iya, tapi besok juga masih bisa lihat kok”
dia masih mau bales (masih mengira kayak gini nih), “ntar kabarin ya, lewat blog juga gapapa..”
kalau ga salah gue balas “Ok” atau “sip” ya?? lupa.. pokoknya gue bales dan gue langsung naruh Handphone.

setelah smsan sama teman, ngobrol bareng Maryance yang sama sekali belum tidur dari tadi. Asyik masyuk dia bermain gitar, balah.. kayak jago aja loe..hehehee… Tapi salut dengan perjuangannya untuk bisa main gitar.. dari ga ngerti apa2 sekarang udah lumayan jago, jauh ninggalin gue yang masih stuck dengan kunci C-Am-Dm-G-C..he….

Ga terasa udah jam 23.57. 3 menit lagi menuju detik2 yang mendebarkan.. Langsung nyoba cek di kompi yang lagi di pake bos Nursap. “Bang buka penerimaan.ui.ac.id donk, mau liat hasil tes. 3 menit lagi sih..”, sebenarnya gue setengah sadar tuh ngomongnya, berlalu ke arah tangga dan balik lagi karena gue liat jam di Handphone udah 00.00.
“Eh bang, pinjam bentar donk kayaknya udah deh.. Langsung ke buka situs UI nya. Login pake username Khutut, masukin password , langsung menuju hasil ujian dan… Eng..ing.. Selamat Anda di Terima Sebagai Mahasiswa UI (walau sebenarnya anda bodoh nulis IPK 3.05 ditulis 3.01..hahahaha)..

Mukul meja, dan bersyukur.. Alhamdulillah.. Ternyata do’aku terkabulkan lagi.. Dulu pas tes D3 gue do’a di Masjid ARH UI Salemba, ” Ya Allah, buatlah aku kembali bersujud di Masjid ini lagi sebagai Mahasiswa di kampus ini” dan akhirnya do’a itu di kabulkan.. Sekarang setelah mulai memainkan logika, do’apun jadi makin aneh. kemaren berdo’a saat menggeber motor menuju Depok pas tes. Sambil memacu motor berucap,”Ya Allah jika memang aku takkan di terima, buatlah aku tak bisa sampai di tempat ujian..” hehehehe.. ah.. keterima lagi..hehehe.. do’a yang aneh…

Sebenarnya ini semua berkat semua orang yang dengan tulus mendo’akan ku.. Ibu, Nenek, Bu yet, Bu Eni, Apa, Teta (ikutan ga tet..hahahaha), Mey (thanks.. ya.. )

Langsung SMS teman yang tadi namun karena udah jam segini gue setting biar dia nerima smsnya jam 5.00 nanti.. hehehe… Makasih ya semua…

Aku Kuliah lagi… Kali ini ga akan main2 lagi.. beli kaca mata ah.. biar ga salah liat cewek cakep..hahaha.. maksudnya liat tulisan nantinya.. wakakkaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *