Ada apa ya di depan??

25/07/09

Keluar dari kantor langsung cabut.. Jalan menuju tugas.. Hem, jalanan Pulo Kambing II ga becek lagi, sukses juga perbaikan kemarin..hehehe… Masih berjalan layaknya Marvel, denger musik dan bergaya sok keren kadang pake gaya Luca Toni habis jebolin gawang lawan (menaruh tangan di dekat kuping, sok pura2 dengerin orang manggil nama gue..wakakaka)

Tuh kan, gara sok2an hampir aja kepeleset di trotoar.. ga liat2 sih..hahahaha.. Sampai di Tugas, langsung jalan ke Halte Busway.. Sepi.. Sendiri aku benci.. (yah.. kok jadi Ada Apa dengan Cinta sih..??) Nungguin Busway.. Hem bentar doank, datang satu Busway (busway artinya jalan bus bukan??kok nyebut bus ini busway ya?? ah.. sudahlah seterahlah..)

Naik, hem..lumayan juga nih isinya.. yes.. di pojok kiri belakang belum ada orang yang duduk.. Tempat Favorit.. deiu… Asyik.. Naruh tas di pangkuan.. Hayo.. Jangan tidur.. wakakkaa.. Liat2 jalanan.. lancar sampai depan UNJ. Setelah lampu merah di By Pass kok aneh ya?? cuma busway ini yang lewat jalur cepat yang lain pada kemana??

Penasaran liat jalur cepat kosong, berharap tak terjadi sesuatu di depan.. Tuh, ada Truck yang nyangkut di trotoar.. Ah.. bukannya itu di jalur lambat.. kok jalur cepat di kosongin?? Apa Susah Bikin Yel mau lewat ya?? hem.. mari kita liat ampe depan, ada apa ini sebenarnya..

Akhirnya terjawab sudah, ternyata sebuah Mobil kontainer “membuang” muatannya di jalur cepat.. kasihannya, sebuah exavator tergeletak di belakangnya.. aih.. warnanya orange, kalau diperhatiin lagi ada merk “tachi”-nya… bah.. punya kantor donk.. tapi setelah ditelisik dan diperhatikan secara seksama dan sesingkat2nya.. itu kan model lama, jadi bukan dari kantor berarti.. hehehe…

Semua pada sibuk tuh.. woi bantuin donk.. wakakaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *