Jalan Keluar lagunya So7???

Tak sengaja tadi pas dengar lagu Sheila on 7 (kemaren udah gue hapus semua lagu yang ada di HP, trus download semua album sheila on 7 lagi..hehehe) ada lagu berasa “asing” di telinga. Pas check di HP judul lagunya, ” Jalan Keluar “…

Aneh nih, kok bisa ga tau lagu sheila on 7 ya?? gue kan fans beratnya ga mungkin satu lagu pun terlewatkan. Check dan ricek ternyata lagu ini ada di Album Menentukan Arah, album terbaru sheila on 7..

Kenapa penasaran dengan lagu ini, lyricnya itu suasana hati gue banget.. hehehe… Yah.. mantap..

ini dia lyricnya, yang mau download lagunya tinggal klik judulnya udah ngelink kok hehehe.. selamat mendengar dan mencermati..hehehe

Jalan Keluar by Sheila on 7

Sepucat Bulan Purnama
Segelap Malam Tergelap
Kubiarkan ku Mencari
Hatimu Yang Tak Pernah Kau Beri
Sedalam Palung Lautan
Sedalam Jurang Hatimu
Kau Biarkan ku Jatuh Tanpa Ujung
Lepaskan Sayapku Yang Terpasung

Jika Memang Tiada Harapan
Tunjukkan Jalan Keluar Dari Hatimu

Sedalam Palung Lautan
Sedalam Jurang Hatimu
Kau Biarkan ku Jatuh Tanpa Ujung
Lepaskan Sayapku Yang Terpasung
Jika Memang Tiada Harapan
Tunjukkan Jalan Keluar Dari Hatimu

Jika Memang Tak Akan Bersanding
Tunjukkan Jalan Keluar Dari Hatimu
Jika Memang Tiada Harapan
Tunjukkan Jalan Keluar Dari Hatimu

Jika Memang Tak Akan Bersanding
Tunjukkan Jalan Keluar Dari Hatimu

2 thoughts on “Jalan Keluar lagunya So7???

  1. waduh.. cara tuk tafsirkan hati??? maaf saya juga blum bisa.. he……
    untuk siapa?? tanya eross aja deh.. yang bikin lagunya kalo ga salah eross deh… hehehehe
    pisss…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *