(cerita yang tertunda) Jalan bareng Cici

Kali ini datang lagi ke rumah sang teman. Namun tidak sendiri, gue bawa si Cici. Niatnya mau ngenalin Cici sama sang teman biar diajarin Fisika secara intensif. Sampai di depan rumahnya ternyata dia baru pulang dari suatu tempat.. Sibuk bu?? hehehehe…

Ngobrol2 tentang cici, gimana baiknya belajarnya dan sebagainya.. Cicinya belagak sok cool, walah ga biasanya nih..hehehe… dan akhirnya sudah saatnya untuk pulang. Karena udah mau zuhur dan mata ini ngantuk saat itu..hehehe.. pengen cepat2 tidur..

Di Jalan mau pulang Cici ngajak ngobrol “Hebat ya ibu itu, bisa bawa mobil, uda ga bisa”.
“Uda bisa kok, bisa bawa mobil, cuma langsung nabrak hehehe”, jawab asal aja..
“Itu ga bisa namanya.. Ibu itu baik ya, pintar lagi..hehehe”
“Baik iya, tapi kalo pintar..hemm… ga lebih pintar lah dari uda. Uda paling pintar lah pokoknya..hehehe”, narsisnya keluar..
“he… ga mungkin uda lebih pintar, dia jago fisika uda ga bisa dia bisa bawa mobil uda ga bisa.. uda bisa apa?”
“uda bisa mbuat cewek2 termehek2..hahahaha…iya.. deh ibu itu lebih hebat.. Salut..”ga mau nerusin perdebatan
“uda suka sama dia?”
“he.. hanya orang bodoh yang ga suka sama dia.. baik, pintar, cantik, sholeha apalagi yang kurang? tapi dia ga mau sama uda”
“Ya iyalah, uda kan jelek, ngakunya aja Marvel.. Jelek kayak gini mana ada yang suka.. hehehe”
yah… nelan ludah deh dengar kata2 si Cici.. MMMMMMMPPPPPRRRRHHHHHHH… Marah nih.. ambil lagi HPnya…hahahaha

Sampai di Pasar Payakumbuh Cici ngajak ke Ramayana, he?? Ramayana?? Baru nih.. Ga papa deh sekalian liat2. Eh tapi ntar dulu adzan nih… ke masjid muhammadiyah dulu ya.. Cici gue suruh nuggu di wartelnya, gue naik untuk sholat. Masjid ini tempat gue sholat dzuhur dan ashar waktu SMA. Jam dzuhur yang harusnya masih di sekolah, gue udah ada di terminal dan jam ashar yang seharusnya ada di rumah gue juga masih berada di terminal..dasar hantu terminal..hehehe.. yah sekalian nostalgila sama masjid ini..hehehe

Selesai sholat langsung ke Ramayana, si Cici beli apa tuh? ah.. tak ada yang penting. Ramayananya juga ga seru, SPGnya ga ada yang mangstab.. ngantuk deh jadinya..hehehhe… Ngantuk apa lapar nih.. hem Lapar kayaknya, ngajak Cici makan di Samping SMP 1. Mie ayamnya enak.. hehehehe…

Mari makan…hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *