Gila, sakitnya.. Tak tertahankan

Tadi pagi udah mulai mendingan setelah ngobat di subuh hari. Arrggghhh… kok jam 3 mulai berasa lagi, mulai aneh lagi suhu tubuh ini. Baru kali ini ngerasain sakit yang kayak gini. Bikin hati makin panas aja saat gusi mulai nyut-nyutan..

Benar juga kata orang lebih baik sakit hati daripada sakit hati, ah tak seberapa sakit hati. Kalau sakit hati cuma kayak orang bego, kalau sakit gigi?? aih parahnya kayak sekarang, bukan gigi dan gusi aja yang berasa, pala pusing badan meriang.. Arggghhhh… tak kuat!!!!

Tadi setelah ashar, pak boss bilang kalau besok ga usah masuk aja, atau sabtu istirahat aja dulu. Hehehee.. Sorry pak udah kebanyakan libur nih, jadi besok dijamin masuk deh pak. hehehe…. Sabtu?? Wah, kapan lagi ngumpulin duit buat nikahnya pak?? Lemburan mesti kenceng nih, kan jatahnya cuma sabtu.. Wakakakaka….

Lanjutin kerjaan sambil nahan sakit, kucret… Pala keliyengan banget nih.. Setengah lima selesai filing, lanjut nginput pajak masukan. Lima menit selesai, oh… damn.. sakit ini menyiksaku,..ke Pantry dulu. Nyari minum, si Fikai nyodorin obat, katanya dijamin loe bakal melayang eh di jamin sakitnya bakal berkurang.. Sial gara2 lupa bawa obat yang tadi malam gue pake jadi mesti ngetes obat lainnya.. arghhh.. ya udah di coba ajalah, minum.. bleh, pahit… Fikai bilang, “loe bakal ngantuk berat bro tadi aja gue minum bikin gue teler abis.. hehehe” Ya udahlah udah mau pulang ini… Let’s go Home

Beneran tepar gue di busway, antara sadar dan ga sadar. Argghhh… Gue ingat seorang harim naik di halte Veldrome, gue liat cakep dan manis banget pake jilbab bu… idaman gue tuh.. hahaha (ini kondisi sadar atau ga sih??) Perang batin mulai terjadi, si cewek tak dapat duduk. Mau ngasih tempat duduk, tapi mata tak bisa diajak kompromi. Sumpah kasihan juga liat dia berdiri di depan mata, tapi gue takut saat nanti gue berdiri malah tubuh ini ambruk tak karuan.. OOOHH….. Berdo’a saja semoga dia cepat dapat tempat duduk..

Lanjutkan tidur lagi, sumpah ga nyangka udah nyampe halimun.. Bah.. untung macet, ooohhh.. saatnya turun walau pala masih terasa berat. Masih belum yakin gue sadar atau ga.. hehehe.. Buset loe ngasih gue obat apa nih Kai, senut2 di gigi berasa kembali, tapi pala kok ngefly terus??

Sampai di Afiscom sudah rada mendingan, hem.. langsung nanya bang Mucle, “obat gue yang tadi pagi ketinggalan taruh dimana bang?”
“di dalam meja wan..”, jawab Mr. Mucle…
Ok.. mari kita sholat dulu, baru nyoba obat “aneh” lainnya… hehehe….

Setelah minum obat yang ini, nyerinya udah mendingan cuma kadang tiba2 aja sering berasa aneh.. waduh.. mesti ke dokter kah??? ah.. tidak.. tak mau.. tak mau.. mari bertahan seminggu sebelum benar2 di bawa ke dokter.. Ya Allah, sembuhkan secepatnya… biar tak kurasakan penyakit seperti ini lagi..

Nb: ini beneran numbuh gigi, atau sakit gigi karena malas gosok gigi ya?? sumpah baru kali ini ngalamin yang kayak gini..esok jangan lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *